Senin, 22 September 2014

Modal Positif Uni Emirat Arab Jelang Piala Asia U-19

UAE FA

Goal.com - Pasukan muda Uni Emirat Arab [UEA] mendapat tambahan moral positif jelang menghadapi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Myanmar pada 9-23 Oktober mendatang.

Skuat arahan Abdulla Misfer tersebut sukses menjuarai sebuah turnamen uji coba internasional yang berlangsung di Dubai akhir pekan kemarin dengan mengalahkan Oman 4-2 di laga pamungkas. Sebelumnya, UEA sempat mengalahkan dua tim lainnya, Azerbaijan dan Albania.

"Turnamen ini memberikan kami pelajaran berharga untuk mengevaluasi kelemahan tim sebelum ajang sesungguhnya [Piala Asia] berlangsung," ungkap sang juru latih melalui laman resmi Federasi Sepakbola UEA [UAEFA].

Usai gelaran tersebut, kini para penggawa Young Whites bertolak menuju ke Malaysia guna melakukan pemusatan latihan tambahan yang ditujukan untuk proses adaptasi dengan cuaca Asia Tenggara.

"Kami akan terus bekerja keras untuk mereduksi setiap kelemahan yang ditunjukkan anak-anak saat ini selama masa persiapan lebih lanjut di Malaysia," pungkas Misfer.

UAE akan memulai langkah mereka di fase penyisihan grup Piala Asia U-19 dengan menghadapi Australia (10/10), sebelum bertemu Uzbekistan (12/10) dan Indonesia (14/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar