Sabtu, 20 September 2014

Evan Dimas Cs. Pun "Menikmati" Valencia

Sportsatu.com - Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat salah satu klub La Liga, Valencia. Kesempatan ini didapat setelah melakoni dua pertandingan masing-masing melawan Atletico Madrid B, Selasa (16/9) dan Valencia B, Kamis (18/9).

Evan Dimas Cs. pada kesempatan ini bisa meyaksikan latihan skuad Los Che di Stadion Mestalla, Jumat (19/9) pagi. Jajaran pelatih serta ofisial tim ini ikut serta memantau Dani Parejo dkk. dari tribun penonton.

Para pemain timnas U-19 juga mendapat kesempatan berfoto bersama setelah skuad Valencia, usai mereka latihan. Kebersamaan diabadikan langsung di lapangan.

Tur Stadion Mestalla pun dilakukan setelah itu. Wanita cantik Paula Torres Carabal menjadi guide Evan Dimas dkk. Paula Torres mengarahkan sekaligus menjelaskan apa yang ada, termasuk piala dan memorabilia klub itu.

Para pemain yang melengkapi diri dengan kamera pun tidak lupa mengabadikan momen ini. Foto pribadi dengan latar menarik di dalam stadion juga dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar