Senin, 29 September 2014

Empat Pemain Sudah Diberitahu Indra Sjafri Tereliminasi dari Timnas U-19


Sportsatu.com - Tim nasional U-19 Indonesia akan berangkat ke Myanmar untuk mengikuti Piala Asia U-19 dengan kekuatan 23 pemain. Artinya ada pemain yang dicoret lantaran sebelumnya skuad Garuda Jaya diperkuat 26 nama.

Sebanyak 26 pemain itu sebelumnya dibawa ke Spanyol untuk melakoni empat laga uji coba melawan Atletico Madrid B, Valencia B,BarcelonaB, dan Real Madrid C. 

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, mengatakan bahwa pihaknya sudah memutuskan pemain-pemain yang tidak dibawa. Namun, ia belum bisa membeberkan karena menyerahkan sepenuhnya pengumuman nama pemain kepada Badan Tim Nasional (BTN). "Tunggu BTN. Biar mereka yang memberi tahu," kata Indra Sjafri, Senin (27/9).

Indra menjelaskan bahwa pencoretan itu sudah disampaikan secara langsung kepada pemain yang terleminasi. Ia berharap pemain yang tidak dibawa menerima karena pencoretan berdasarkan standar yang ditetapkan.

"Saya menyampaikan bahwa mereka tak terpilih. Tidak perlu plin-plan karena mereka bukan bencong-bencong. Kami punya standar," jelas Indra.

Lebih lanjut, Indra menjelaskan bahwa pemain yang dicoret itu tidak akan ikut lagi dalam sesi latihan, yang kembali digelar di Yogyakarta mulai 30 September. "Pemain sudah mulai masuk hari ini. Dan, akan mulai latihan Selasa (30/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar