Jumat, 26 September 2014

Hari ini, Garuda Jaya bertolak dari Spanyol

ist

Bola.net - Usai melakoni serangkaian laga di Spanyol, Timnas Indonesia U-19 kini bersiap kembali ke tanah air. Rombongan timnas akan dibagi menjadi dua kelompok dengan jadwal penerbangan yang berbeda.

Dalam rilis yang diterima Bola.net, rombongan pertama akan berangkat hari ini (26/9) pada pukul 15:45 waktu Barcelona dan tiba di Jakarta pada 15:15 wib besok (27/9). Sedangkan jadwal keberangkatan kelompok kedua pukul 17:10 waktu Barcelona dan tiba di Jakarta besok (27/9) pukul 17:25.

Selama di Spanyol, Garuda Jaya melakoni 4 laga dengan hasil beragam. Kalah 1-2 dari Atletico Madrid di laga pertama, imbang 1-1 melawan Valencia Mestalla di laga kedua dan ditutup dengan dua kekalahan telak. Yang pertama kalah 0-6 melawan Barcelona B dan 0-5 melawan Real Madrid C.

Pada laga terakhir melawan Real Madrid C, tampak Yuli Mumpuni Widarso selaku duta besar Indonesia untuk Spanyol turut memberikan dukungannya. Usai laga, rombongan Timnas Indonesia U-19 kembali ke Barcelona untuk kemudian terbang kembali ke Indonesia. (prl/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar