Kamis, 25 September 2014

Lawan Real Madrid C, Timnas U-19 Jajal Kemampuan Putra Zidane


VIVAbola - Real Madrid C menjadi lawan terakhir tim nasional (timnas) Indonesia U-19 selama menjalani tur Spanyol. Kedua tim akan bertarung, Kamis, 25 September 2014 pada pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Real Madrid C merupakan tim yang bermain di Divisi Segunda B. Level ini dua tingkat di bawah kompetisi elite Spanyol, Primera Division.

Musim ini, penampilan Madrid C tidak terlalu mengesankan. Hingga jornada ke-5, Madrid C masih terbenam di posisi ke-19 dengan torehan 3 poin dari 5 laga.

Meski demikian, Real Madrid C tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Tim ini ditangani oleh pelatih Jose Aurelio yang punya segudang pengalaman. Pria berusia 48 tahun itu merupakan jebolan Los Blancos dan pernah menangani tim-tim Primera Division, seperti Real Zaragoza dan Racing Santander.

Selain itu, Madrid C kini juga diperkuat oleh Enzo Alan Zidane Fernandez. Gelandang berusia 19 tahun itu adalah putra dari legenda hidup Madrid, Zinedine Zidane. Sebelum bergabung dengan Madrid C, Enzo sempat memperkuat tim junior Madrid.

Sementara itu, pemain lainnya yang berpeluang menyulitkan Timnas U-19 adalah Ruben Molero. Kapten Madrid C itu terbilang paling senior. Dia bergabung sejak 2010 dan sudah bermain sebanyak 64 kali. Di lini depan, duet Alberto Lozano dan Sergio Sanchez, merupakan mesin gol bagi Madrid C musim ini. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar