Rabu, 24 September 2014

Rully Desrian Janji Tak Ulangi Kesalahan


 Gatot Susetyo


Bolanews.com - Tekad dan janji telah terpatri di hati Rully Desrian untuk kembali jadi tulang punggung timnas U-19 proyeksi Piala AFC U-19 di Myanmar, Oktober mendatang. Pelatih Indra Sjafrie lewat PSSI telah resmi memanggil kembali kiper utama Semen Padang U-21 itu untuk menggantikan posisi Awan Seto yang mengalami cedera jari tangan.


Sebelumnya, Rully Desrian sempat masuk punggawa timnas U-19. Tim pelatih terpaksa mencoretnya karena Rully dianggap bersikap indisipliner saat berada di timnas. Apa bentuk indisipliner yang dilanggar Rully?

“Saya akui memang salah, karena dua kali saya terlambat latihan. Alasannya, karena terlambat bangun untuk bergabung dengan teman-teman. Saat itu teman sekamar juga tak membangunkan saya. Dia juga dicoret karena alasan sama. Saya terima keputusan pelatih,” ungkap Rully Desrian.

Tapi sekarang Rully berjanji tak akan mengulangi kesalahan sama atau bentuk indisipliner lain yang telah jadi aturan timnas U-19. “Cukup sekali saya melakukan kesalahan. Saya bertekad dan berjanji tak akan mengulanginya lagi. Karena saya sendiri yang rugi telah mensia-siakan kesempatan bagus itu. Saya akan berbuat sebaik mungkin untuk timnas U-19. Apalagi ini demi karir saya juga di masa depan. Ini kebanggaan bagi saya, karena saya masih dipercaya untuk masuk timnas lagi,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar