Minggu, 28 September 2014

Sriwijaya FC Inginkan Pemain Timnas U19

Sidomi.com - Sriwijaya FC tampaknya terpikat dengan sejumlah pemain Timnas Indonesia U19. Laskar Wong Kito pun dikabarkan telah mengincar tiga pungggawa tim Garuda Jaya asuhan Indra Sjafri untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Siapa saja pemain Timnas U19 yang dibidik Sriwijaya FC tersebut?

Meskipun ketiga nama pemain Timnas Indonesia U19 incaran Sriwijaya FC tersebut belum diungkapkan, namun kabar yang beredar santer menyebutkan bahwa Laskar Wong Kito telah membidik Evan Dimas, Maldini Pali, dan Ilham Udin Armaiyn.

Untuk mendapatkan Evan Dimas dan Maldini Pali, tampaknya cukup sulit bagi Sriwijaya FC, Pasalnya, kedua pemain muda tersebut sebelumnya telah menjalin kontrak dengan dua klub profesional di Indonesia. Evan Dimas diikat Persebaya Surabaya, sedangkan Maldini Pali telah dikontrak PSM Makassar.

Adapun Ilham Udin Armaiyn kemungkinan besar masih bisa didapatkan, Penyerang sayap lincah ini belum terikat kontrak dengan klub manapun. Posisinya di skuat Timnas Indonesia U19 pun nyaris tak tergantikan. Pelatih Indra Sjafri sangat sering menempatkan Ilham Udin Armaiyn di sektor kiri penyerangan tim Garuda Jaya.

Di Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu, Sriwijaya FC sebenarnya memiliki dua pemain muda bertalenta yang sama-sama merupakan alumni dari tim SAD Indonesia yang pernah berkompetisi di Uruguay, yakni Syamsir Alam dan Alan Martha. Namun, keduanya cukup sulit menembus skuat inti Laskar Wong Kito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar