Senin, 22 September 2014

Hadapi Barcelona B, Indra Sjafri Evaluasi Garuda Jaya

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengevaluasi penampilan anak asuhnya jelang menghadapi Barcelona B, Rabu (24/9). Pengalaman melawan dua tim Spanyol sebelumnya, menjadi acuan Indra untuk tampil lebih baik lagi melawan Barca.

"Dari dua pertandingan sebelumnya kita lakukan evaluasi berdasarkan statistik yang kita punya. Melawan atletico madrid kita kalah di penguasaan bola sedangkan di valencia penguasaan kita lebih baik," ucap Indra dalam rilis yang diterima Bola.net.

Sementara persiapan Timnas Indonesia U-19 dalam menghadapi Barcelona B masih di seputar membenahi pertahanan dan finishing. Selain itu, Evan Dimas dkk juga ditempa dengan latihan untuk memperbaiki permainan tim secara keseluruhan.

"Kita evaluasi pertahanan dan finishing, dua gol yang bersarang punya skenario yang sama. Kita perbaiki secara keseluruhan," imbuh Indra.

Barcelona B menjadi lawan ketiga skuat Garuda Jaya setelah sebelumnya melawan Atletico Madrid dan Valencia. Setelah Barca, Timnas U-19 akan menghadapi Real Madrid C, Kamis (25/9) sebagai persiapan terakhir bagi Evan Dimas dan kawan-kawan jelang tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. (prl/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar