Minggu, 23 Februari 2014

Wali Kota Risma Jadikan Timnas U-19 Motivator


TEMPO.CO, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sengaja mengundang tim sepak bola nasional usia di bawah 19 tahun (timnas U-19) ke Surabaya, Ahad ini, 23 Februari 2014. Pentolan U-19, Evan Dimas, diharapkan dapat menjadi panutan (role model) untuk anak-anak dari Sekolah Sepak Bola Surabaya.

"Saya pengen anak-anak pesebak bola di Surabaya termotivasi dengan adanya Evan Dimas," kata Risma kepada wartawan, Minggu, 23 Februari 2014.

Pada hari Senin, 24 Februari 2014 besok, timnas U-19 akan dipertemukan dengan 500 pesebak bola cilik Surabaya. Risma telah menyiapkan kaos untuk setiap anak. Nantinya kaos tersebut ditandatangani oleh pemain bola asal Surabaya itu. "Nanti saya coba lobi Evan biar mau tanda tangan 500 kaos," ujar Risma.

Wali Kota terbaik dunia itu berharap kedatangan Evan Dimas dapat meningkatkan semangat dan optimisme pesebak bola cilik Surabaya. Sebab, menurut Risma, kesuksesan tidak hanya berpihak pada anak yang berasal dari keluarga berada. Hal ini terbukti pada latar belakanhg keluarga Evan Dimas yang serba kekurangan.

"Saya ingin ada Messi dan David Beckam yang lahir dari Surabaya," ujar Risma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar