Senin, 24 Februari 2014

Demi Risma, Evan Dimas Janji Tandatangani 250 Kaos



TEMPO.CO, Jakarta --Kapten tim nasional U-19, Evan Dimas menyetujui permintaan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk memberikan tanda tangan bagi para pemain sepak bola junior di Surabaya. Tanda tangan tersebut akan dibubuhkan di atas 250 kaos yang telah disediakan Risma.

"Enggak apa-apa walaupun banyak, seneng aja," kata Evan kepada Tempo di rumah dinas Wali Kota, Ahad 23 Februari 2014.(Baca: Demi Evan Dimas, Risma Batalkan Acara di Jakarta)

Remaja 19 tahun ini berharap adik-adik seperjuangannya dapat termotivasi melalui tanda tangan tersebut. Kata Evan Dimas, untuk menjadi juara diperlukan kemauan dan konsistensi yang tinggi. Evan Dimas pun tak keberatan bila harus mengajarkan ilmu tentang sepak bola yang dimilikinya.

Sebelum bertanding dengan Persebaya U-21, Senin, 24 Februari 2014, Risma sengaja mengundang timnas U-19 untuk berkumpul bersama anak-anak dari Sekolah Sepak Bola di Surabaya. Tujuannya, Risma ingin menunjukkan figur Evan kepada anak-anak tersebut, bahwa kesuksesan tidak bergantung dari mana ia berasal. "Evan dari kampung aja bisa berprestasi tingkat internasional," ujar Risma.(baca:Wali Kota Risma Jadikan Timnas U-19 Motivator)

Evan berjanji akan memberikan penampilan terbaik pada pertandingannya besok. "Pengen nunjukin yang terbaik, apalagi di rumah sendiri, ditonton sama Bapak, Ibu, dan warga kota Surabaya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar