Jumat, 21 Februari 2014

Timnas U-19 Batal Lawan Arema, Ini Penyebabnya

 

INILAH.COM, Surabaya - Timnas Indonesia U-19 batal menghadapi Arema Cronus U-21 dalam ajang Tur Nusantara. Apa penyebabnya?

Evan Dimas Darmono dijadwalkan akan menantang Arema di Stadion Kanjuruhan pada tanggal 26 Februari 2014. Namun laga itu dipastikan batal.

Penyebabnya, panitia pelaksana pertandingan dinilai kurang siap untuk menggelar Tur Nusantara tersebut. Hal itu dipaparkan oleh Sekretaris Umum PSSI Jawa Timur, Amir Burhannudin.

"Benar, pertandingannya batal. Persiapan panitia pelaksana pertandingan kurang maksimal. Lagi pula terlalu dekat kalau tanggal 26 main di Malang dan tanggal 28 main di Batu (lawan Persikoba)," imbuh Amir.

Dengan batalnya Timnas U-19 melawan Arema, Garuda Muda melanjutkan Tur Nusantara ke empat kota di Jawa Timur. Setelah menghadapi Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo (21/2/2014), Evan Dimas dkk akan menghadapi Pra-PON Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (24/2/2014).

Selanjutnya, tim besutan Indra Sjafri itu akan menghadapi Persikoba di Stadion Brantas (26/2/2014). Terakhir, Garuda Muda bakal menjajal Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro.

"Untuk pertandingan melawan Persewangi akan digelar secara off air. Jadwal pertandingannya antara tanggal 2 Maret atau 5 Maret," Amir memberikan penjelasan. (beritajatim)[yob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar