Selasa, 25 Februari 2014

Timnas U-19 Borong Gol, Evan Dimas Panen Pujian



TEMPO.CO, Jakarta - Kapten Timnas U-19, Evan Dimas Darmono, unjuk gigi di kota kelahirannya, Surabaya, dengan mencetak tiga gol untuk mengantar timnya meraih kemenangan 4-2 atas Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin lalu, 23 Februari 2014. Seusai laga itu ia pun kebanjiran pujian, termasuk di twitter.

"Passing oke, control oke, dribbling oke, shooting oke, stamina oke, finishing top class, komplit evan dimas," demikian kicauan Genta Waspada ‏dalam akunnya, @Gentaw15. Pemilik akun ‏@zyamulky dalam bahasa Inggris juga memberi sanjungan untuk pemain ini. "Evan Dimas lagi dan lagi membuktikan diri sebagai pemain Indonesia paling menjanjikan. Hat Trick."

Adapun Mega Indriana Dewi dalam akunnyam ‏@Greenwood_mega, memlesetkan jargon yang pernah dipakai Mario Balotelli, pemain AC Milan, untuk memuji Evan Dimas. "Why always Evan Dimas? Hahahha seems like U19 is one man team what a captain."

Pemilik akun ‏@rizhateuku juga menyebut Evan Dimas sebagai pemain yang komplet. "Ball Control: perfect. Passing: flawless. Shooting: excellent. Pace: okay. Simply Evan Dimas!"

Dalam laga itu, Evan Dimas mencetak gol pada menit ke-9, 82 (penalti) dan 90. Satu gol Timnas U-19 lainnya dicetak Mukhlis Hadi Ning Syaifullah pada menit ke-32. Sedang dua gol balasan Persebaya disumbangkan Abdul Rahman Lestaluhu (19) dan Novri Setiawan (63)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar