Jumat, 28 Februari 2014

Persikoba Siap Mempersulit Pergerakan Timnas U-19


MALANG, KOMPAS.com — Laga uji coba antara Persikoba Batu melawan pasukan timnas U-19 bakal terlihat sengit dan menarik. Skuad Persikoba siap tampil maksimal dan mempersulit pergerakan Evan Dimas dkk dalam laga yang akan digelar di Stadion Brantas, Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat (28/2/2014) malam itu.

Pelatih Persikoba, Syamsul Riyadi, mengatakan bahwa dia sudah mempersiapkan skill anak asuhnya. Karena itu, dirinya yakin pasukannya bisa mempersulit timnas U-19.

"Kalau skill kami di bawah timnas U-19. Namun, anak-anak bertekad akan menyulitkan pergerakan pemain timnas U-19," ungkapnya, Kamis (27/2/2014) malam.

Skuad Persikoba, katanya, akan bekerja keras walau mobilitas pemain timnas U-19 bagus. "Laga uji coba dengan timnas U-19 ini, akan dijadikan ajang pembelajaran bagi anak-anak. Apalagi anak-anak mau kompetisi Divisi I Nasional," aku Syamsul.

Dari pertandingan tersebut, Syamsul berharap anak asuhnya banyak belajar dari permainan yang diperagakan Evan Dimas dkk karena, katanya, tidak semua tim bisa melakukan uji coba dengan timnas U-19.

"Semoga laga uji coba ini nantinya juga dapat membantu memperbaiki timnas U-19 menjelang Piala Asia. Harapannya, timnas U-19 bisa raih Piala Dunia," kata mantan pelatih PS Djagung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar