Jumat, 28 Februari 2014

Jajal Persikoba, Indra Sjafri: Tak Ada Persiapan Khusus



Bola.net - Timnas Indonesia U-19 tak mempersiapkan diri secara khusus untuk menghadapi Persikoba Batu, Jumat (28/02) malam. Menurut coach Indra Sjafri, mereka hanya melakukan latihan rutin untuk sebagai bentuk persiapan.

"Tidak ada. Kita hanya melakukan latihan rutin saja," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net.

"Latihan tidak kita khususkan untuk menghadapi satu demi satu pertandingan. Dalam latihan, kita berdasar pada evaluasi kelemahan tim. Selain itu, latihan kita susun dan jalankan sesuai dengan progress dan terencana," sambungnya.

Timnas U-19 bakal melanjutkan Tur Nusantara mereka ke Kota Batu, Jawa Timur. Evan Dimas dan kawan-kawan bakal menghadapi Persikoba Batu dalam laga uji coba di Stadion Gelora Brantas Batu.

Sebelumnya, Garuda Jaya telah dua kali melakoni laga uji coba di Jawa Timur. Pada pertandingan pertama, mereka harus puas berbagi angka 1-1 kala melawan Tim Pra-PON Jawa Timur. Di laga kedua, Timnas U-19 sukses mengalahkan Persebaya U-21 dengan skor 4-2.

Sementara itu, berbeda dengan kelaziman, dalam mempersiapkan anak asuhnya menghadapi laga melawan Persikoba, Indra Sjafri tak memboyong anak asuhnya ke Batu.

"Kita persiapan di Sidoarjo saja biar efisien. Pagi ini kita baru berangkat ke Batu," tandasnya. (den/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar