Jumat, 28 Februari 2014

Timnas U-19: Gaya Rambut Boleh, Asal Tidak Urakan




Menyadari menjadi sorotan publik, tim pelatih timnas U-19 menerapkan sejumlah kebijakan di luar lapangan. Gaya rambut yang menjadi wujud ekspresi anak muda seusia Hansamu Yama Pranata dkk. tidak lepas dari penerapan kebijakan itu.

Ada beberapa pemain timnas U-19 yang memiliki model rambut tren anak muda zaman sekarang. Selain Hansamu, ada pula Putu Gede Juni Antara, M. Hargianto, dan Yabes Roni Malaifani.
Hargianto memilih mode rambut mohawk. Penampilan gelandang asal Jakarta itu cukup mencuri perhatian saat timnas U-19 mengawali uji coba melawan PSS (3/2). Ia memotong habis bagian sisi rambut, baik sebelah kiri maupun kanan, dan menyisakan rambut hanya bagian tengah saja.
“Tidak ada maksud apa-apa dengan gaya rambut seperti ini, tetapi biar kelihatan berbeda saja. Lagipula saya tidak meniru habis gaya mohawk. Di bagian tengah saya biarkan tetap tergerai,” kata Hargianto mengomentari gaya rambutnya.
Hansamu dan Putu kompak dengan gaya rambut yang dipotong habis di sisi kiri dan kanan, bahkan rambut sisi kiri dan kanan Putu dibuat berbeda.
“Hanya ingin tampil beda saja, kebetulan rambut sudah panjang dan ingin dipotong. Saya pergi bersama Putu dan kami sepakat memilih gaya seperti ini,” kata Hansamu.
Penampilan berbeda juga diperlihatkan Yabes, yang menyisakan rambut di bagian tengah, sementara gelandang Hendra Sandi pernah mengecat rambut hitamnya sebelum tampil di Piala AFF U-19 2013 menjadi berwarna kemerahan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Fahrizal Arnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar