Senin, 24 Februari 2014

Risma Bangga Surabaya Punya Evan Dimas

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku senang bisa bertemu dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.
Kehadiran Garuda Jaya ke Surabaya diharapkan bisa kian memotivasi dan menginspirasi anak-anak Kota Pahlawan menggapai prestasi tinggi. Risma berharap kedatangan Timnas U-19 bisa mendorong anak-anak di Surabaya memburu cita-citanya.
"Saya tidak mau ada ucapan 'Arek-Arek Suroboyo badan kecil, tapi tak mampu'. Pemain Timnas U-19 makan nasi, juga mampu berprestasi," sebut Risma saat menerima Timnas U-19 dan Persebaya U-21 di rumah dinasnya, Minggu (23/2/2014) malam.
Orang nomor satu di Pemkot Surabaya ini mengaku bengga pada kiprah dan capaian prestasi Garuda Jaya, terutama Evan Dimas. Evan merupakan pemain asal Surabaya dan diharapkan terus berprestasi.
"Saya berterima kasih kepada Evan Dimas yang telah memberi prestasi untuk Surabaya. Saya berharap bisa jadi inspirasi anak-anak Surabaya," harap Risma.
Wali Kota perempuan pertama kali di Surabaya ini juga berterima kasih kepada orangtua Evan Dimas (Condro Darmono dan Ny Ana).
"Kepada orangtua Evan Dimas, saya terima kasih sudah diberi Evan yang telah mengangkat Kota Surabaya," kata Risma.
Timnas U-19 dan Persebaya U-21 dijadwkan tanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (24/2/2014) malam. Risma sengaja mengundang kedua tim ke rumah dinasnya.
Dalam acara ramah tamah tersebut, juga ikut hadir Wakil Ketua PSSI La Nyalla M Mattalitti dan Ketua Harian KONI Jatim Dhimam Abror. Petinggi tim Persebaya juga ikut terlihat dalam acara ini, seperti Presiden Persebaya Diar Kusuma Putra, CEO Gede Widiade, dan asisten manajer tim Amran Said Ali. Fatkhul Alami/Surya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar