Kamis, 27 Februari 2014

Persikoba Kantongi Kelemahan Timnas U-19

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Persikoba Kota Batu tidak mematok target tinggi dalam laga ujicoba kontra Timnas U-19 di Stadion Brantas, Jumat (27/2/2014) nanti.
Bisa menahan imbang Timnas U-19 sudah cukup bagus bagi kontestan Divisi Satu nasional ini.
Manajer tim Persikoba, Sinal Abidin menyadari Persikoba sulit bisa memecahkan rekor Timnas U-19. Dari delapan kali ujicoba, Timnas U-19 belum pernah menelan kekalahan.
Hasil buruk hanya ditahan imbang 1-1 oleh tiga tim, yaitu PSIS Semarang, Persijap Jepara, dan Pra PON Jatim. Sedangkan di lima laga lainnya mengalami kemenangan.
“Kami sudah mengamati semua laga ujicoba Timnas U-19. Pastinya kami sudah tahu kelemahan,” kata Sinal kepada Surya Online(Tribunnews.com Network) , Kamis (27/2/2014).
Tapi Sinal enggan membeber kelemahan Timnas U-19 yang sudah dikantongi Persikoba. Kelemahan inilah yang akan dimanfaatkan Persikoba untuk mendapat hasil maksimal.
Menurutnya, Persikoba hanya mematok target imbang dari Garuda Jaya.
Pria yang juga Humas Pemkot Batu ini yakin tidak menutup kemungkinan Persikoba bisa menang dari Timnas U-19. Dalam laga kontra Persebaya U-21 lalu, lini belakang Timnas U-19 sering telodor.
Bila dalam laga ujicoba nanti lini belakang Timnas U-19 masih sering teledor, tidak menutup Persikoba bisa menang.
“Kami siap bertarung habis-habisan disini. Semua kekurangan dalam laga amal kontra Arema Cronus lalu sudah kami perbaiki,” tambahnya.
Sementara itu, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri belum memboyong anak asuhnya menuju Kota Apel.
Timnas U-19 baru boyongan ke Kota Batu pada Jumat pagi, dan langsung bertanding pada malam harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar