Minggu, 23 Februari 2014

Persikoba Siap Sulitkan Timnas U-19


TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Meski baru sepekan terbentuk, Persikoba bertekad tidak akan mempermalukan diri di hadapan warga Kota Batu, saat meladeni Timnas U-19 di Stadion Brantas, Jumat (28/2/2014) mendatang. 

Pelatih Persikoba Samsul Riyadi yakin, agresivitas Timnas U-19 tidak berbeda jauh dengan Arema Cronus. Dalam laga amal kontra Singo Edan lalu, Persikoba kalah 5-0 di Stadion Brantas. Menurutnya, tim pelatih menjadikan laga amal lalu untuk mengetahui parameter kekuatan anak asuhnya dan Timnas U-19.

“Timnas U-19 juga sudah lama terbentuk. Tentu berbeda dengan Persikoba yang baru saja terbentuk,” kata Samsul kepada Surya Online, Minggu (23/2/2014).

Perbedaan kualitas ini tidak akan membuat Persikoba pasrah dalam laga uji coba nanti. Tim berjuluk Elang Emas siap menyulitkan anak asuh Indra Sjafri. Menurutnya, tim pelatih sudah membenahi semua kekurangan tim setelah uji coba kontra Arema Cronus.

Samsul menambahkan, tim pelatih sudah memantau kemampuan Evan Dimas dkk. Dalam pengamatannya, semua punggawa Timnas U-19 sangat berkualitas, baik skill individu maupun kerja sama tim. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar