Kamis, 20 Februari 2014

Indra Sjafri: Jangan biarkan kami (Timnas U-19) menang


SURABAYA (WIN): Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 melanjutkan lawatan Tur Nusantara ke Jawa Timur. Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri pun berharap kunjungannya dapat menemukan lawan yang mampu memberikan tekanan kepada skuadnya.  

Indra mengaku belum mendapatkan lawan sepadan selama melakukan 6 kali uji coba di Yogyakarta dan Jawa Tengah. "Ada indikasi malu kalah karena yang beruji coba itu Timnas bangsa kita. Padahal yang saya inginkan, jangan biar kami menang. Beri kami presure hingga lini ketiga. Selama ini kami kurang presure," kata Indra, Kamis (20/2/14).

Di Jawa Timur sendiri, Timnas U-19 memiliki empat jadwal uji coba. Diantaranya adalah melawan tim sepakbola Jawa Timur atau Tim Pra PON Jawa Timur yang diproyeksikan di PON XIX 2016 Jawa Barat, di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (21/2/14) besok. 

Indra berkeyakinan, tim-tim di Jawa Timur memiliki banyak pemain muda potensial. Maka dari itulah, ia berharap dapat menemukan lawan sepadan yang mampu memberikan tekanan saat berada di Jawa Timur. "Silahkan tekan kami. Asal jangan libas kaki ketika kalah bola saja," canda Indra.(win6) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar