Selasa, 25 Februari 2014

Apa Pesan Risma untuk Evan Dimas


TEMPO.CO, Surabaya - Kapten kesebelasan timnas U-19 Evan Dimas menerima piagam penghargaan dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Piagam penghargaan tersebut diberikan Risma kepada orang tua Evan, Hari Darmono dan Arni. Setelah itu giliran Evan yang menerima trofi kenang-kenangan dari Risma.

Kepada Risma, Evan dan kawan-kawan memberikan kenang-kenangan berupa jersey timnas warna merah bertanda tangan semua pemain dan pelatih Indra Sjafri. Saling tukar kenang-kenangan itu dilakukan Risma dan punggawa timnas U-19 menjelang uji coba melawan Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin malam, 24 Februari 2014.

Risma mengatakan, pemberian piagam penghargaan ini adalah wujud kebanggaan warga Surabaya karena memiliki Evan. Evan dianggap sebagai generasi muda yang mengharumkan nama Surabaya.
“Semoga Evan yang asli Surabaya dapat menginspirasi anak-anak Indonesia lainnya, terutama anak-anak Surabaya,” kata Risma.

Menurut Risma, penggemar sepak bola di Indonesia terutama di Surabaya sangat banyak. Ia berharap Evan terus mengukir demi membanggakan Indonesia pada umumnya dan Kota Surabaya pada khususnya. “Saya yakin Evan Dimas bisa terus membanggakan Surabaya,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar