Senin, 24 Februari 2014

Rp100 Ribu, Tiket Termahal Saksikan Timnas U-19 di Surabaya

VIVAbola - Kerinduan publik Surabaya dan sekitarnya untuk menyaksikan aksi Timnas Indonesia U-19 bakal terobati. Pasalnya, meski disiarkan langsung di laya kaca, panita pelaksana (panpel) juga menyiapkan 30 ribu tiket bagi penonton.

Sekretaris Panpel Persebaya, Hadiansyah, mengatakan pihaknya mencetak 27.500 ribu tiket yang terbagi menjadi kelas VIP sebanyak 1.000 lembar, kelas utama 1.500 lembar, dan ekonomi 25 ribu lembar. Panpel juga punya 2.500 tiket cadangan. 

Untuk mengantisipasi calo tiket dan membludaknya penonton, panpel juga akan membuka loket penjualan di Gelora Bung Tomo sejak pukul 11.00 WIB. “Kami nggak ingin ada insiden buruk gara-gara distribusi tiket. Karena itu penjualan dibuka mulai jam 11 siang,” kata Hadiansyah.

Seperti diketahui, Timnas U-19 akan bertemu Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin malam, 24 Februari 2014. Ini adalah uji coba kedua yang dijalani Garuda Jaya selama menjalani Tur Nusantara di Jawa Timur. Sebelumnya, Evan Dimas cs ditahan 1-1 oleh Tim Pra PON Jatim.

Animo publik Nusantara dalam menyaksikan laga ini diperkirakan akan luar biasa. Apalagi, bintang Garuda Jaya, Evan Dimas, adalah Arek Suroboyo.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, panpel sudah mendapat kepastian Polrestabes Surabaya bakal menerjunkan 1.300 personel. Angka tersebut belum termasuk pengamanan internal dari panpel yang jumlahnya diperkirakan mencapai 1.000 orang. (one)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar