Senin, 24 Februari 2014

PSSI: Stadion Kie Raha Tidak Layak untuk Timnas U-19


REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) menilai kondisi lapangan Stadion Gelora Kie Raha Ternate, Maluku Utara tidak layak untuk menjadi lokasi pertandingan uji coba antara Timnas U-19 dengan Persiter Ternate.

"Tim dari PSSI baru saja ke Ternate untuk melihat kondisi lapangan Stadion Gelora Kie Raha Ternate terkait rencana pertandingan uji coba antara Timnas U-19 dengan Persiter dan menilai kondisi lapangannya belum layak menjadi lokasi pertandingan itu," kata Sekum Persiter Ternate, Hasbi Yusup di Ternate, Senin (24/2).

Namun, Timas PSSI masih memberi kesempatan selama dua pekan kepada Manajemen Persiter Ternate untuk membenahi kondisi lapangan stadion Gelora Kie Raha, terutama rumput dan lampu stadion jika menginginkan pertandingan uji coba Timnas U-19 dengan Persiter bisa dilaksanakan di lapangan itu.

Menurut Hasbi, Ketua Umum Persiter Ternate yang juga Wali Kota Ternate, Burhan Abdurrahman menyatakan kesanggupannya kepada PSSI untuk membenahi kondisi lapangan stadion Gelora Kie Raha tersebut sesuai jadwal yang diberikan PSSI, bahkan khusus untuk lampu stadion akan rampungkan hanya dalam dua hari.

Manajemen Persiter Ternate sangat mengharapkan pertandingan uji coba antara Timnas U-19 dengan Persiter tersebut bisa dilaksanakan. Karena akan menjadi momentum yang sangat berharga untuk menghidupkan kembali kiprah Persiter Ternate dikanca kompetensi sepakbola nasional.

Manajemen Persiter telah menyeleksi pemain berbakat dari seluruh sekolah sepakbola SSB dan klub sepakbola dibawah naungan Persiter untuk menghadapi pertandingan uji coba melawan Timnas U-19 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar