Kamis, 27 Februari 2014

Timnas U-19 vs Persikoba Gratis, Kecuali Tribun VIP

TRIBUNNEWS.COM, BATU - Laga uji coba Timnas U-19 kontra Persikoba Kota Batu di Stadion Brantas, Jumat (27/2/2014), tidak gratis. Penonton yang ingin menyaksikan penampilan Tim Garuda Muda dari tribun VIP dikenakan biaya seharga Rp 15.000.

Hanya tribun VIP yang dikenakan retribusi, sedangkan penonton di tribun ekonomi tidak dipungut biaya. Panpel sengaja tidak menggratiskan tribun VIP untuk menghindari penumpukan penonton.
“Tribun VIP kan ada atapnya. Kalau tetap digratiskan, penonton akan berebut masuk tribun VIP,” kata Ketua Panpel, Sinal Abidin kepada Surya Online, Kamis (27/2/2014) sore.

Penggratisan laga ujicoba diperkirakan bisa menyedot perhatian penggila sepakbola yang diperkirakan tidak hanya datang dari Malang Raya, tetapi juga dari luar Malang Raya dipastikan akan memenuhi Stadion Brantas.

Pria yang juga Humas Pemkot Batu ini menambahkan, Panpel sudah mengantisipasi melubernya penonton. Jika stadion berkapasitas 15.000 orang itu penuh, maka Panpel langsung menutup pintu gerbang.
“Kalau tidak dapat tempat sebaiknya pulang. Laganya kan live televisi nasional, mereka bisa menyaksikan di rumah,” tambahnya.(zainuddin/surya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar