Jumat, 28 Februari 2014

Persikoba Tak Bakal Khusus Jaga Evan Dimas


Bola.net - Pelatih Persikoba, Samsul Riyadi, mengaku tak silau dengan kehebatan Evan Dimas. Dalam laga yang bakal dihelat, Jumat (28/02) malam, dia tak menginstruksikan anak asuhnya untuk secara khusus menjaga kapten sekaligus otak permainan Timnas Indonesia U-19 tersebut.

"Tidak. Tidak ada instruksi khusus untuk menjaga Evan Dimas, meski kita tahu dia pemain yang menjadi nyawa Timnas U-19," ujar Samsul.

"Pemain yang terdekat dengan Evan, yang harus menjaga. Tak hanya Evan, semua pemain lawan harus kita persempit ruang geraknya," sambungnya.

Persikoba sendiri dipastikan bakal menghadapi Timnas U-19 dalam rangkaian Tur Nusantara mereka, Jumat (28/02). Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Brantas, Kota Batu.

Bagi penggawa Persikoba, melawan Timnas U-19 dalam laga uji coba ini bisa disebut ujian berat. Pasalnya, mereka baru dua pekan berkumpul dan berlatih bersama untuk mempersiapkan diri terjun di ajang Divisi I Nasional.

"Namun, kami akan main sebaik mungkin. Kami mendapat kesempatan belajar dari Timnas U-19, yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin," tandas Samsul. (den/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar