Jumat, 28 Februari 2014

Evan dan Aji Masuk Nominasi Olahragawan Terbaik 2013




Bola.net - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas dan pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso masuk dalam nominasi olahragawan terbaik 2013 versi Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur. Evan dan Aji akan bersaing dengan olahragawan berprestasi lainnya asal Jatim.

Evan masuk dalam kategori atlet putra terbaik 2013. Menyandang status kapten kesebelasan, Evan mengantarkan tim Garuda Jaya merengkuh tiga prestasi selama tahun 2013, yakni juara turnamen HKFA di Hongkong, juara AFF U-19 Youth Championship dan meloloskan Timnas U-19 ke babak utama AFC U-19 Championship di Myanmar, Oktober 2014 nanti.

Evan akan bersaing dengan Hidan Afos Katana dari cabang olahraga balap sepeda, Umar Syarif (karate), Bambang Suryadi (balap sepeda) dan Spensstuber Mehue (dayung). Keempat pesaing Evan adalah pengepul emas untuk kontingen Indonesia di SEA Games Myanmar 2013 lalu.

Untuk kategori atlet putri terbaik, nominasinya antara lain, Elga Kharisma (balap sepeda), Ika Yuliana (panahan), Diananda Choirunnisa (panahan), Efrilliya Herlina (tenis) dan Nurul Fajar Fitriati (renang).

Dari kategori pelatih terbaik, ada nama Bambang Suhartawan asal cabor voli pantai. Selanjutnya ada nama Sugeng Trihartono dari cabor balap sepeda. Pelatih karate nasional, Hasan Basri juga masuk sebagai nominator. Terdapat pula nama pelatih Timnas U-23, Aji Santoso dan Indra Sibarani dari cabor senam.

"Semua nominator adalah hasil penjaringan oleh tim khusus yang kami bentuk. Selanjutnya akan kita polling untuk menentukan siapa yang mendapat suara terbanyak," ucap Ketua Panitia Anugrah Olahraga 2013 - SIWO PWI Jatim, Meiga Ridwan, Jumat (28/2) pagi.

Rencananya, malam Anugrah Olahraga 2013 - SIWO PWI Jatim akan dilangsungkan 14 Maret mendatang di salah satu restoran mewah di kawasan Surabaya selatan. Acara juga dihadiri Gubernur Soekarwo. "Untuk tahun ini, konsep acaranya adalah garden party," tutur penggemar Barcelona ini. (faw/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar