Kamis, 30 Januari 2014

Timnas U-19 Hari Ini Libur, Imlek Justru Latihan

  Fans yang ingin menyaksikan Timnas U-19 latihan.(foto:Prabowo/okezone)

YOGYAKARTA - Timnas U-19 libur berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, sore hari ini. Hal itu membuat ratusan penonton yang ingin melihat para pemain berlatih harus gigit jari. Tak ada yang bisa mereka saksikan. Lapangan yang sudah hampir satu bulan jadi arena berlatih pasukan Indra Sjafrie itu kosong.

"Yaelah, sudah dua hari ini engak latihan. Kemarin sore engak latihan, hari ini juga engak latihan," kata seorang fans, Yanuar Bayu kepada Okezone di UNY, Kamis (30/1/2014).

Petugas parkir di lokasi UNY mengungkapkan bahwa Evan Dimas dan rekan hari ini libur. Mereka terakhir terlihat berlatih pada Rabu 29 Januari pagi. "Kemarin cuma latihan pada pagi hari, sorenya libur. Kalau hari ini libur, engak tahu kalau Jumat besok," ujar pria yang mengelengkan kepala saat diminta menyebut nama itu.

Sementara pelatih mental timnas U-19, Guntur Cahyo Utomo membenarkan para pemain sedang diliburkan. Dia tidak ingin menyebut alasannya lebih rinci. "Ya cuma libur saja," elaknya dikonfirmasi melalui telefon selulernya.

Para pemain akan kembali berlatih pada Jumat 31 Januari. Di kalender tanggal tersebut berwarna merah alias libur nasional karena bertepatan dengan Hari Imlek. "Besok pagi dan sore latihan," paparnya. (Okezone.com)
(fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar