Kamis, 30 Januari 2014

Indra Sjafri menegaskan jika wajah sebenarnya Timnas U-19 masih belum bisa dilihat sekarang.


 tribunnews

Goal.com - Menilik perkembangan terkini Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Yogyakarta, selalu saja menarik. Terutama jelang keberangkatan mereka untuk tur nusantara pada Februari esok.

Pelatih kepala tim Garuda Jaya, Indra Sjafri, kemudian mengungkapkan agar khalayak jangan berharap jumawa dalam tur uji coba nanti. Hal itu ia tegaskan, mengingat pelatihan Timnas U-19 masih dalam tahap awal dan wajah tim masih belum terbentuk.

"Kalau ingin melihat wajah sebenarnya Timnas U-19 bukan sekarang saatnya. Nanti kita bakal bisa melihatnya di pra-kompetisi, sebulan sebelum turnamen [Piala Asia] digelar," ujar Indra pada para wartawan.

"Jadi nanti kalau kita main belum bagus dalam laga uji coba, jangan minder. Itulah yang namanya proses, perjalanan kita dalam mengarungi periodisasi.

"Kekurangan kita masih dalam tahap wajar, mengingat usia pemain yang masih belia. Kadang bisa bagus sekali, kadang bisa turun sekali performanya, masih labil. Soal mental ya Anda bisa lihat sendiri, kita selalu siap," tandas pria berkumis tebal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar