Jumat, 31 Januari 2014

PSS Sleman Siap Ladeni Evan Dimas Dkk


Liputan6.com, Sleman : Timnas U-19 akan menggelar uji coba dengan PSS Sleman, Senin 3 Januari mendatang di Stadion Maguwoharjo. Ini adalah laga uji coba pertama Timnas U-19 dalam rangkaian Tur Nusantara setelah mengikuti pemusatan latihan ( TC) II di Yogyakarta.

Manager operasional PSS, Romadi, kepada wartawan mengatakan, uji coba ini bertujuan untuk membantu Timnas U-19 mengembangkan teknik bermain sebelum berlaga di Piala Asia, Oktober mendatang. Menurut dia, PSS tidak butuh kemenangan atau menghindari kekalahan, yang terpenting adalah keinginan pelatih Indra Sajfri terpenuhi demi kekuatan timnya. "Uji coba ini untuk membantu mengembangkan strategi pelatih Indra Sajfri, bukan soal kalah atau menang," kata Romadi, Jumat (31/01/2014). 

Sementara itu, jelang pertandingan tersebut, panitia pelaksana mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran laga itu. Menurut ketua panpel pertandingan, Khalis, laga uji coba ini akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Panpel sudah menyiapkan 29 ribu tiket. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu untuk tribun VIP. "Harga tiket sebelah timur Rp 40 ribu, VIP 50 ribu, dan tempat duduk dibelakang gawang Rp 20 ribu", ungkap Khalis.

Dijelaskan Khalis, untuk pengamanan pihaknya sudah menyiapkan sekitar 600 personel. Selain petugas keamanan, panpel juga sudah meminta bantuan supporter Brajamusti, BCS, CNF, Paserbumi dan Maident untuk menjaga pertandingan ini.(Ian)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar