Kamis, 30 Januari 2014

Libur Latihan, 2 Andalan Timnas U-19 Ikut Launching PSM Makassar


Liputan6.com, Yogyakarta : Momen libur latihan dipergunakan skuat Timnas U-19 Indonesia dengan berbagai cara. Jika Evan Dimas Darmono memanfaatkan momen dengan pulang kampung, lain halnya dengan Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.
Maldini dan Hadi Ning memanfaatkan liburan ini untuk mengikuti acara peluncuran skuat PSM Makassar menjelang putaran kompetisi ISL 2014. Kedua pemain timnas itu diketahui memiliki status sebagai anak angkat klub asal Makassar itu.
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menjelaskan, Maldini dan Hadi Ning akan berangkat ke Makassar hari ini. Mereka akan kembali lagi ke Yogyakarta pada Senin 27 Januari besok.
"Hari ini mereka berangkat tapi nggak tahu jadwalnya. Senin mereka balik lagi ke sini," kata Indra usai latihan hari ini di Stadion UNY, Yogyakarta, Sabtu (25/01/2014).
Indra mengatakan sangat bagus 2 pemainnya jadi anak angkat klub bola. Tapi jumlah pemain yang menjadi anak angkat klub belum diketahui Indra pasti. "Bagus itu tapi jumlahnya belum tahu pasti. Tanya BTN aja ya", cetus Indra.
Selama libur latihan Indra membolehkan pemainnya pergi mengisi liburannya masing-masing. Namun ia menekankan komitment setiap pemain ketika latihan.
"Terserah mereka mau jingkrak-jingkrak silakan. Yang penting kalau libur kegiatan apa saja boleh. Asal ketika mereka latihan balik lagi", tegas Indra. (Ary) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar