Kamis, 30 Januari 2014

Awal Februari, Timnas U-19 Mulai Tur Nusantara

Bola.net - Tim nasional Indonesia U-19 hampir menyelesaikan training centre (TC)/pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta. TC yang masih diikuti sebanyak 29 pemain tersebut, untuk persiapan tampil di ajang Piala AFC U-19, Oktober mendatang.

Selepas menyelesaikan TC tahap kedua, akan berlanjut dengan tur Nusantara, yang meliputi Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan.

Pulau Jawa diagendakan menjadi tempat pertama yang akan disinggahi Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

"Kami akan memulai Tur Nusantara pada tanggal 3 Februari 2014. Pulau Jawa menjadi perjalanan awal kami memulai tur ini," terang pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Indra menambahkan, jika masih belum mengetahui calon lawan-lawan yang akan dihadapi Timnas U-19. Hal tersebut dikarenakan Badan Tim Nasional (BTN) yang menentukannya.

"Seputar siapa saja lawannya, saya justru belum mengetahuinya. Sebab, BTN yang akan mencarikan lawan untuk kami. Kalau tanggal, memang saya yang menentukan. Hanya saja, saya berharap usia lawan yang dihadapi maksimal yaitu 21 tahun. Jangan terlampau jauh umurnya, karena kasihan anak-anak. Bisa juga lawan yang selevel," tegasnya. (esa/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar