Kamis, 30 Januari 2014

Indra Sjafri Belum Puas dengan Performa Timnas U-19


Liputan6.com, Yogyakarta : Performa pemain Tim Nasional U-19 Indonesia masih belum memuaskan Pelatih Indra Sjafri. Menurut Indra, sejak mereka tiba di Jogja untuk latihan tahap kedua, performa Evan Dimas dan kawan-kawan belum sesuai harapan.
"Seperti yang Anda lihat hari ini. Mereka berlatih cukup keras. Tapi ya performa mereka memang belum memuaskan," kata Indra ketika ditemui Liputan6.com.
Walaupun belum memuaskan seperti yang diharapkannya, namun secara teknik bermain, timnya mengalami peningkatan yang signifikan.
"Mereka secara teknik cukup signifikan naiknya. Karena sesuai latihan, sasaran pelatih adalah apakah sasaran dari latihan sebelumnya itu dicapai tidak", kata Indra yang akan berusia 51 tahun pada 2 Februari mendatang.
Sebagai pelatih, Indra menjelaskan pentingnya uji coba dengan klub lain baik secara mental maupun teknik. "Tahap ujicoba itu ada tujuannya. Apakah tujuan itu tercapai tidak dalam uji coba, itu tetap harus dilakukan", ujar suami dari Temi Indrayani tersebut. (Jnp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar