Jumat, 17 Januari 2014

Selepas pertandingan internal di akhir pekan kedua pemusatan latihan, Indra Sjafri mengaku masih banyak evaluasi yang harus dilakukan

Sabtu (18/1) pagi WIB, memasuki hari terakhir pekan kedua pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta, agenda latih tanding internal dilakukan.

Tak banyak momen yang terjadi, karena laga berlangsung monton dan berakhir imbang tanpa gol. Pelatih tim, Indra Sjafri, mengakui hal tersebut dan memiliki banyak evaluasi.

Namun, kekurangan itu dinilai wajar mengingat Garuda Jaya masih dalam tahap awal persiapan. Ia pun optimistis timnya bakal lebih berkembang seiring jalannya waktu.

"Ya, alhamudillah hari Sabtu (18/1) ini kita bisa menyelenggarakan internal game. Ada beberapa hal lagi yang mesti kita perbaiki. Ada beberapa uji coba lagi itu, sebagai bahan evaluasi. Sampai nanti kita di titik kesempurnaan beberapa saat jelang melawat ke Myanmar," ujar Indra pada wartawan.
 
Lebih lanjut, pria 50 tahun itu mengungkap jika possesion ball dan finishing touch yang jadi fokus latihan sepanjang pekan kedua, masih belum terlihat.
 
"Enggakenggak kelihatan, belum kelihatan. Makannya harus diulang lagi, ini di catatan saya finishing masih bermasalah, lalu kombinasi kerjasama pemain tengah dengan winger masih kurang, terlalu monoton winger kita.

"Selain itu, transisi kita juga. Nah, ini kita akan kita perbaiki, pekan depan baru kita mulai uji coba dengan pihak luar," pungkasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar