Kamis, 30 Januari 2014

Pesan Gita Wirjawan untuk Evan Dimas Dkk


Liputan6.com, Jakarta : Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, ternyata tidak hanya fasih menjelaskan seputar bulutangkis nasional. Rupanya, bakal calon Presiden itu, selalu mengikuti perkembangan sepakbola dunia dan nasional.
Gita, yang mengaku sangat menyukai legenda Arsenal, Thierry Henry, dan pemain sayap "The Gunners", Theo Walcott ini, sempat mengomentari penampilan Timnas U-19 Indonesia. Menurut Gita, prestasi yang diraih skuat asuhan Indra Sjafri patut dipertahankan dan lebih dikembangkan lagi.
Menurut Gita, pembinaan tim Garuda Jaya harus tetap fokus dan terkonsentrasi. "Jangan sampai mereka terkontaminasi oleh hal-hal diluar sepakbola," pungkas pengagum Evan Dimas ini, kepada Liputan6.com, Kamis (30/1/2014).
Sementara itu, sederet pertandingan uji coba bertajuk Tur Nusantara rencananya akan dilakoni timnas U-19. Tur dimulai dari Yogjakarta, kota yang juga menjadi tempat pelatnas timnas. Timnas U-19 juga dijadwalkan akan meladeni klub dari Divisi Utama, PSS Sleman.
Selain PSS, timnas U-19 juga bakal menjajal dua klub kelompok usia dari Yogjakarta. Selepas jumpa PSS, timnas akan menghadapi skuat Persiba Bantul U-21 (5 Februari) dan tim Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) DIJ (7 Januari).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar