Kamis, 30 Januari 2014

Kunjungi Markas Timnas U-19, Gavin Kwan Puji Kualitas Evan Dimas


Liputan6.com, Yogyakarta : Mantan Kapten Timnas U-19, Gavin Kwan Adsit mengunjungi markas latihan Timnas U-19 di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Senin 27 Januari 2014 sore. Gavin mengunjungi Indonesia untuk mengisi waktu liburannya.
Setelah bermain di tim akademi klub asal Rumania, CFR Cluj, Gavin melebarkan sayapnya hingga ke Jerman. Dia akan bermain bersama klub Ninedorfer U-19. Selama tiga hari berada di Indonesia, Gavin rencananya akan bertolak ke Jerman.
Indra sendiri telah berulang kali menegaskan, tidak akan memanggil Gavin setelah mengundurkan diri dari pemusatan latihan Timnas U-19 jelang Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu. Remaja 17 tahun itu memilih memperkuat Akademi CFR Cluj.
"Saya sudah ngobrol dengan pelatih Indra Sjafri. Saya mendapat kesempatan bermain dengan Ninedorfer U-19. Saya ambil kesempatan itu, karena itu tidak datang dua kali," kata Gavin di lapangan latihan UNY.
Meski Gavin kini bermain di Eropa, pemain asal Bali itu masih memelihara mimpi bergabung dengan Garuda Jaya lagi. Dia selalu meminta saran Indra agar suatu saat bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan Timnas lagi.
"Saya selalu berkomunikasi agar bisa bermain di Timnas U-19 lagi. Saya selalu meminta saran dari pelatih," ujar Gavin.
Mengenai performa Timnas U-19 selama mengikuti TC di Yogyakarta, Gavin menilai kualitas fisik Evan Dimas dan kawan-kawan mulai meningkat selama masa persiapan jelang Piala Asia U-19 di Myanmar. "Saya lihat fisik mereka bertambah lebih kuat. Saya kira tim ini cukup siap dan akan siap lagi di bulan Oktober", kata Gavin. (Rej)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar