Senin, 20 Januari 2014

Pemain Timnas U-19 Diajari Bahasa Inggris

 
TRIBUNNEWS.COM, JOGJA - Selain mematangkan taktik dan strategi, tim nasional Indonesia U-19 juga menjalani program pelatihan bahasa Inggris selama mengikuti pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta. 
Evan Dimas dan kawan-kawan menerima pelajaran bahasa Inggris dari dosen Universitas Gadjah Mada. Program ini mulai berjalan sejak Senin (20/1/2014) dan dilaksanakan dua kali setiap pekannya.  
"Kemarin baru mulai. Setiap pertemuannya dari jam 10.00 pagi sampai 11.30. Kami ingin anak-anak bahasa Inggrisnya okey. Suatu saat nanti, anak-anak juga akan diajarkan bahasa Jepang," kata Pelatih Indra Sjafri, Selasa (21/1/2014).  
Penyerang timnas U-19, Muchlis Hadi Ning, menyambut baik adanya program ini. "Aku belum lancar sih. Jadi, ini bagus karena kami mendapatkan tambahan ilmu, Sangat berguna bagi kami nantinya," bebernya, 
Program ini merupakan bagian dari pembentukan karakter pemain. Sebelumnya saat pemusatan latihan tahap pertama di Batu, Jawa Timur,  tim diberi pembekalan kerohanian seperti ceramah agama dan pengajian. Tim juga menerima materi public speaking seperti bagaimana cara menghadapi media. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar